17 September 2009

My Autis Friend

Jalan- jalan ke blog nya nguping Jakarta mengingatkan akan temen gw, sebut saja dia Autis..

Ini terjadi saat si Autis main ke rumah teman gw, nah teman inilah yang menceritakan ke gw.. Waktu itu si Autis sedang ngobrol sama Ibunya teman gw..

Ibunya teman gw (I) : "Autis (bukan nama sebenarnya), kamu teman satu jurusannya dia (teman gw) di UI ya ?"
Autis (A) : "Iya Tante"
I : "Oo, rumah kamu dimana?"
A : "di Pondok Aren Tante..."
I : "Kalo pergi kuliah naik apa ?"
A : "naik kendaraan umum Tante, bis.."
I : "trus kamu kalo ke UI lewat mana?"
A : "saya lewat SPMB Tante.."
I : "..."

Lain waktu, saat pelatihan Navigasi dan SAR di Pasir Reungit, dimana gw dan si Autis camping bareng, dia menegur gw yang lagi masak air buat nyeduh kopi instant...

Autis : "Bol, lagi ngapain lo?"
Gw : "Ini nih, gw lagi mau bikin kopi"
A (sambil ngeliat botol air mineral 1,5 L yang udah kosong) : "lah, trus ngapain lo masak lagi airnya?? kan udah mateng..??!!"
G : *bingung sambil berpikir gimana kopinya bisa larut tanpa air mendidih dan bingung memikirkan ke autisan temen gw itu*

huhuhu.. itu hanya beberapa yang gw ingat..

My autis friend, I love U full..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar