16 September 2009

Prequel

19 Oktober 1985... Lahir Iqbal Dharmaputra dari keluarga yang sederhana...

4 tahun setelah lahir mulai bosen nganggur di rumah akhirnya minta sama Ibu Bapak untuk dimasukin sekolah..

umur 4 tahun udah sekolah di Taman Kanak-Kanak Hikmah di daerah Palmeriam, Jakarta Timur..

umur 6 tahun lulus Taman Kanak-Kanak & dimasukkan ke Sekolah Dasar Trisula Perwari di daerah Salemba Tengah, Jakarta Pusat..

6 tahun sekolah, umur 12 tahun katanya boleh lulus dan diijinkan masuk ke Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri 216 tepatnya di daerah Salemba Raya, masih di Jakarta Pusat..

baru aja sekolah 3 tahun umur 15 tahun udah dibolehin pindah ke gedung depan untuk jadi murid Sekolah Menengah Umum Negeri 68..

3 tahun berikutnya umur 17 tahun malah disuruh ke Depok, Jawa Barat buat jadi mahasiswa di Departemen Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Indonesia..

bingung pindah2 sekolah akhirnya betah di Depok, terus 6 tahun kemudian mulai bosen di umur yang hampir 24 tahun lalu memutuskan untuk lulus dari kampus, saking sedihnya pak rektor, pak dekan, dan pak ketua departemen beserta stafnya melepas sampai pake paduan suara yang khusus dikumpulin dari mahasiswa-mahasiswa baru yang katanya terbesar di Indonesia..

sekian lama sekolah kurang lebih 20 tahun, saat ini udah bisa memastikan kalau musik, buku, film, jalan2, camping, sepakbola, footsal, basketball, PC games, dan kuliner adalah hal-hal yang bisa membuat dirinya bahagia....

menyadari dirinya menyerupai beruang khususnya beruang grizzly, sudah biasa dipanggil 'Abang' sama keluarga dan pacar, dan memang suka bercerita selain suka makan, merasa pingin seperti orang-orang yang tulisannya bagus-bagus di blogger.com..

akhirnya saat ini dia juga bikin sesuatu yang orang-orang pintar menulis itu bikin, biar tulisannya juga bisa dibaca sama orang-orang pintar itu yang sudah biasa disebut 'blogger'..

semoga usahanya yang kesekian kalinya untuk bikin blog ini berakhir dengan hasil yang sakinah mawaddah warohmah..

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar